Ribuan Bidadari Dukung Anies-Sandi

Spread the love

WARTA KOTA, CILANDAK — Deklarasi dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno telah ditetapkan oleh ribuan relawan perempuan yang tergabung dalam BidadariAnies-Sandi. Alasan mereka sederhana, program pasangan calon (Paslon) nomor dua itu mensejahterakan perempuan.

Alasan tersebut disampaikan oleh Ketua Bidadari Anies-Sandi, Monica Soraya ketika bertemu dengan Anies-Sandi di Sekretariat Bidadari Anies-Sandi di Jalan Intan Ujung, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan sejak Senin (19/12) pagi. Hal itu dibuktikannya lewat kebijakan Anies-Sandi yang bakal memberikan cuti bagi suami untuk menemani istrinya yang melahirkan. Walau terlihat sepele, kebijakan itu menurutnya sangat baik, karena akan sangat mempengaruhi psikologis sang ibu.

Selain itu, penyediaan fasilitas khusus seperti tempat menyusui dan tempat penitipan anak (TPA) akan dibangun di seluruh ruang publik. Mengingat, ketersediaan fasilitas untuk ibu dan anak itu hanya ada di pusat perbelanjaan elit saja.

“Saat ini pelayanan dan perlindungan perempuan di DKI Jakarta masih belum maksimal, tempat penitipan anak dan ruang laktasi masih minim, padahal fasilitas itu sangat dibutuhkan. Kami dukung Anies-Sandi karena lebih perhatian kepada kaum perempuan,” ungkapnya disambut tepuk tangan para bidadari.

Bukan hanya itu, alasan lainnya karena keduanya juga mengusung program kewirausahaan One Kecamatan One Center (OKOC) atau satu pusat kewirausahaan per kecamatan. Program tersebut katanya menjadi solusi bagi para perempuan, khususnya ibu rumah tangga serta anaknya dalam berwirausaha.

“Kami awalnya hanya pengagum lewat media sosial, dari puluhan jadi ratusan sampai sekarang ini jumlah anggota kami ada 9.100 orang di seluruh DKI. Kami sepakat untuk memilih Anies-Sandiuntuk jadi pemimpin kami, supaya pemerintah lebih perhatian lagi kepada perempuan dan anak-anak,” tutupnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengapresiasi dukungan mereka, karena sosok perempuan memang dianggapnya sebagai kunci kesuksesan sebuah negara. Seperti hal dirinya, apabila tidak ada sang istri, Nur Asia, dirinya mengaku tidak dapat sukses seperti sekarang ini.

“Insya Allah kita akan lebih memuliakan perempuan, para ibu, dan anak-anak. Bukan cuma karena mereka memiliki hak yang sama, mereka adalah warga plus, yang harus dilindungi dan sejahterakan,” ungkapnya. (dwi)

Sumber: wartakota.tribunnews.comĀ  | 19 Desember 2016

Kliping Media:

https://news.detik.com/berita/d-3374836/dapat-dukungan-dari-bidadari-sandiaga-seger-banget-ya
http://wartakota.tribunnews.com/2016/12/19/ribuan-bidadari-dukung-anies-sandi
http://news.okezone.com/read/2016/12/19/338/1570104/anies-sandi-disambut-palang-pintu-di-cilandak-barat
http://rimanews.com/nasional/politik/read/20161219/311128/Anies-Sandi-Disambut-Bidadari

Bidadari Dukung Anies-Sandi

Anies-Sandi Disambut Palang Pintu Warga Cilandak Barat


http://www.antaranews.com/berita/602286/anies-sandiaga-disambut-palang-pintu-di-jakarta-selatan
http://www.arah.com/article/18388/anies-ajak-bidadari-galang-dukungan-di-keluarga-dan-lingkungan.html
http://www.monitorday.com/detail/46753/deklarasikan-dukungan-para-bidadari-ajak-anies-sandi-menari
http://wartaekonomi.co.id/berita124591/blusukan-di-kawasan-cilandak-aniessandi-disambut-palang-pintu.html
http://www.lingkarjakarta.com/2016/12/anies-sandi-disambut-palang-pintu-di.html
http://m.metrotvnews.com/welcome-page/photo/zNAGrnzk-anies-sandi-hadiri-deklarasi-relawan-perempuan-di-cilandak
http://www.jpnn.com/read/2016/12/19/488266/Beuh..Anies-Sandi-Bikin-KO-Jawara-Cilandak-Barat-

, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *