Saat Relawan Rayakan Ultah di Pendopo

Spread the love

Yeee….PENDOPO Relawan Anies-Sandi memang ramai terus! Kali ini bukan untuk kegiatan resmi, tetapi untuk merayakan salah satu relawan ‘loyalis’ Anies-Sandi yaitu Ibu Inge Mangundap. Meskipun setiap harinya Pendopo selalu ramai, namun bila ditambah dengan kegiatan dengan mengundang teman-teman relawan lainnya tentu akan lebih ramai.

Bukan tanpa alasan Ibu Inge ingin merayakan peringatan hari kelahirannya tersebut di rumah relawan yang bertempatkan di jalan Panglima Polim IX no 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, karena selain Pendopo ini memang sudah tidak asing lagi bagi simpatisan paslon nomor urut 3, Pendopo-pun tidak membatasi siapapun untuk mengadakan kegiatan apapun dan kapanpun. “Semua difasilitasi, aktivitas apa saja biar tetap hidup,” Kata Chozin selaku koordinator Pendopo.

Gerimis di senja tidak menyurutkan niat teman-teman Ibu Inge untuk datang untuk sekedar meramaikan hari besarnya itu. Bahkan Inge mengaku sangat senang sebab teman-teman yang hadir lebih dari harapannya. Tercatat tak kurang dari 100 orang yang hadir.

Selain itu, tanpa disangkakan, sebagian besar dari mereka turut menyumbangkan hantaran makanan untuk tamu, tak kurang dari tujuh kue tart didapatkan. Belum lagi, banyak juga yang ikut menyumbangkan makanan lainnya.

“Tenang aja, kita ada tujuh tart”, imbuh Ibu Inge di tengah-tengah kegiatan dengan sumringah.

Bertemakan Putih dan Kain, kegiatan yang sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi Fashion Show Perempuan Anies-Sandi (PAS) ini menjadi keunikan tersendiri. Bukan hanya sekedar seru-seruan saja, tetapi kegiatan ini juga sekaligus mengangkat budaya-budaya Indonesia, karena pesertanya juga merupakan perwakilan dari tiap-tiap daerah di Indonesia, seperti Bali, Jawa, Sulawesi, dan daerah lainnya.

Tak tanggung-tanggung, Ibunda Sandiaga Uno, Ibu Mien Uno, yanh jadi juri loh…! Keren khan?





Tidak sampai di situ, Mpok Nur yang ternyata berulang tahun di hari yang berdekatan dengan Inge juga turut hadir. Isteri dari calon wakil gubernur Sandiaga Uno ini juga hadir selain untuk merayakan ulang tahunnya bareng teman-teman, juga untuk menyemangati tamu yang sebagian besar dari mereka adalah perempuan.

Selain meladeni untuk berfoto, Mpok Nur bahkan sempat ikut karokean dengan teman-teman lainnya, “semoga tidak hanya di masa kampanye saja ya, tapi akan terus bersaudara dan kompak seperti ini ya”, katanya diiringi senyum manisnya. [vica]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *